Saturday, October 29, 2011

4 Ide Kencan Singkat untuk Suami-Istri Sibuk

Pasca pernikahan biasanya tak seindah yang dibayangkan dulu seperti waktu pacaran. Kebanyakan orang akan sibuk dengan aktifitasnya, mereka seakan melupakan waktu buat keluarganya khususnya buat pasangannya sendiri. Maka anda haruslah membutuhkan penyegaran dan refreshing untuk merelaksasikan pikiran kita serta moment yang tepat buat berkomunikasi kembali dengan si dia.

Berikut empat ide kencan tersebut seperti dikutip dari She Knows:

1. Game Night
Anda sudah lama tidak melakukan permainan yang selama ini sebenarnya Anda sukai? Inilah saatnya melakukan permainan itu lagi bersama pasangan. Jangan lupa memesan makanan dan putar musik favorit. Untuk membuat suasana semakin seru, tambahkan bumbu keintiman di acara main game itu. Misalnya saja siapa yang kalah harus dihukum memberi ciuman di tempat yang memang diperintahkan oleh si pemenang.

2. Bersantai
Bagi pasangan sibuk, tidak ada yang lebih menyenangkan selain bersantai-santai di saat anak-anak tak ada di rumah. Bersantai bersama pasangan ini pun bisa jadi acara kencan yang menyenangkan. Putar film favorit Anda dan pasangan atau yang memang selama ini belum sempat ditonton di bioskop. Menonton sambil duduk berdekatan layaknya di bioskop tentu sudah menimbulkan perasaan intim dengan pasangan.

3. Jalan-jalan
Kapan Anda terakhir berjalan-jalan bersama pasangan dengan santai sambil bergandengan tangan? Saat masih pacaran dulu, bisa jadi kegiatan tersebut kerap dilakukan. Kini saat sudah menikah, kenapa tidak mengulanginya lagi.

Mall, sepertinya jadi salah satu tempat yang bisa jadi pilihan kalau Anda terlalu jauh untuk mencapai pantai atau taman. Bagi para wanita, cobalah untuk tidak terlalu fokus pada item yang terpajang di display toko saat berjalan-jalan dengan pasangan. Nikmati kebersamaan itu tanpa harus diganggu keinginan Anda berbelanja.

4. Piknik
Memang tidak banyak tempat di Jakarta yang bisa jadi tempat untuk berpiknik. Tapi tidak masalah karena Anda pun melakukannya hanya sesekali. Siapkan makanan yang tidak terlalu repot untuk memakannya dan minuman yang mudah dibuka.

Jangan malu untuk menampilkan kemesraan layaknya Anda dan dia masih pacaran. Kencan piknik ini bisa jadi pengalaman yang tak akan Anda lupakan.

No comments:

Post a Comment