Wednesday, October 5, 2011

Persib Pertimbangkan Pemain asal Thailand


Bandung - Matsunaga Shohei kini resmi masuk Persiba Balikpapan. Karena itu, Persib kini mengincar sejumlah pemain asing Asia untuk bergabung di skuad. Beberapa nama calon pemain dari Thailand dan Jepang pun masuk untuk dipertimbangkan. Hal itu diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, Selasa (4/10/2011).
"Ini sedang kita coba cermati siapa pemain yang paling tepat. Ada masukan pada kami, pemain Thailand dan Jepang juga sudah ada. Minggu ini lah akan dimatangkan," kata Kuswara.

Menurutnya, penambahan pemain memang wajar dibutuhkan, apalagi kini liga diikuti oleh 24 tim. Itu berarti pertandingan akan semakin padat.

"Kita butuh pemain, terutama untuk rotasi, ini untuk menghindari pemain yang cedera atau kelelahan. Jadi yang dibutuhkan adalah pemain yang siap tempur untuk memperjuangkan persib," katanya.

Namun kepastian penambahan pemain tersebut dikatakan Kuswara harus dikoordinasikan dengan pelatih. Karena bagaimanapun, pelatih yang mengetahui kebutuhan pemain. "Kita tetap menghargai coach. Kalau menurut coach penting untuk penambahan, ya akan kita upayakan. Kalau tidak, berarti pemain yang ada yang dimaksimalkan," katanya.

Kuswara pun menuturkna, launching pemain pun akan segera dilakukan sebelum liga bergulir. "Nanti kita akan launching, menunggu pemain yang ikut timnas pulang. Supaya aunchingnya lengkap," katanya.
 sumber : detik.com


No comments:

Post a Comment