Wednesday, October 12, 2011

El Loco Puas Campur Kecewa

Cristian "El Loco" Gonzales puas mencetak dua gol pertama Indonesia di fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Namun, ia kecewa karena itu tak cukup untuk membuat 'Skuad Garuda' menang.

Pada dua laga sebelumnya, Indonesia selalu dikalahkan lawan tanpa bisa membalas satu gol pun. Setelah di laga pertama kalah 0-3 dari Iran, 'Merah Putih' ditekuk Bahrain 0-2 pada laga kedua.

Baru pada laga ketiga saat menjamu Qatar, Selasa (11/10/2011) malam WIB, Indonesia berhasil menjebol gawang lawan. Bukan satu kali saja, tetapi dua.

Akan tetapi, sepasang gol yang dicetak El Loco itu tidak cukup untuk mempersembahkan kemenangan perdana untuk Indonesia di fase ini karena lawan mencetak satu gol lebih banyak. Indonesia kalah 2-3 dari Qatar.

"Ya, Alhamdulillah saya memang mencetak dua gol, tapi ternyata dua gol tidak cukup," sesal El Loco usai pertandingan, saat ditanyakan mengenai sepasang golnya ke gawang Qatar.

"Tapi mau bilang apa.. Yah, puas (dengan dua gol itu).. Tapi kekalahan ini adalah kekalahan semuanya. Percuma cetak dua gol," pungkasnya.


sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment